Paid To Popup Design House

Sunday, February 21, 2010

modern master bedroom

    Waktu itu color scheme biru-cokelat seperti ini lagi "in" bgt...jadi coba-coba latah...ternyata hasilnya bagus beneran. Cuma sayang wallpaper kamar ini ternyata kurang "tua" warnanya..jadi kurang "mengangkat warna fabrics yang sudah cantik ini.. :(
    Satu lagi yang kurang memuaskan mata saya, background headboardnya berkesan "tanggung", seharusnya waktu itu saya buat aja sekalian mentok sampai ceiling, pasti kesannya lebih mewah lagi...(penyesalan selalu datang belakangan..ihikkk).


    Tapi saya juga suka sama efek "mirror" pada stainless di headboard tersebut, kesannya tetep mahal...(padahal emang harga stainless mirror mahal kan yah?hehehehe)
    Begitu juga sama bentuk kaki dari dressing table ini, bahannya mirror stainless, dan inspirasinya terus terang dapet nyontek dari majalah interior keluaran singapore, lupa merk-nya apa, ternyata bisa juga dibuat, hasilnya juga mirip..;)
    Karena bentuk modern udah mendominasi master bedroom ini, akhirnya saya beri "pemanis" berupa hanging mirror yang di cat duco glossy putih, dengan gaya transitional..Maksud lainnya agar masih ada bentuk "lengkung" lain untuk menemani motif pada "runner" di atas bedcover -nya.
    Sayang saya kehilangan foto wardrobe dan tv cabinet pada master bedroom ini, jadi saya ga bisa upload sekalian deh..:(
    See also : modern foyer , small modern dining area , I always love this modern cozy living room
Newer Post Older Post Home