Paid To Popup Design House

Wednesday, February 3, 2010

Classic Girl's Bedroom

    Gambar-gambar ini termasuk dalam kategori "my first design" saya..kamar-kamar bernuansa maroon ini adalah girls bedroom dengan gaya klasik. Saya suka dengan nuansa di dalam kamar ini..benar-benar nyaman dan nuansa warnanya sukses bikin tidur siang pules..hihihihi.Kalau diperhatikan, meskipun color scheme-nya sama, tapi finishing furniture dari kedua kamar in berbeda.

    Kamar dengan headboard bertiang samping menggunakan finishing duco crema fancy dengan accent silver, sedangkan kamar dengan headboard mirip "mahkota" menggunakan finishing duco crema fancy dengan accent gold. saya pribadi lebih menyukai finishing dengan accent gold untuk konsep klasik ini, karena kesan mewah dari desain profil dan ukirannya dapat menjadi lebih "hidup". Tapi semua memang kembali ke taste masing-masing kan yah...but after all i still love those finishings. Takjub juga melihat para bapak tukang yang nge-brush cat dengan teliti dan presisi sesuai dengan alur ukiran. ..wedewww.....(sambil ngebayangin kalo saya sendiri yang nyoba nge-brush.., pasti dijamin ancurnya)...mungkin itulah salah satu faktor  yang membuat saya menghargai desain klasik seperti ini, karena proses pembuatan dan finishingnya yang cukup rumit...


    see also : classic guest bedroom , my first home design project
Newer Post Older Post Home