Paid To Popup Design House

Thursday, February 4, 2010

I always love this cozy modern living room

    Desain rumah ini sangat saya sukai, mungkin karena saya tau banget kondisi rumah ini waktu masih kosong..dan sebenernya udara di luar itu gersang dan terik sekaliii! Makanya begitu melihat hasil interior rumah ini, saya ga nyangka sendiri sama hasilnya, rumahnya jadi berkesan “adem” dan nyaman.. 


    Konsep interior rumah ini modern dengan sedikit accent transitional, jadi saya mengaplikasikan bentuk furniture yang bergaya modern, tetapi saya berikan satu atau dua bentuk transitional sebagai accent ruangan, seperti arm chair di living room dan dining sofa di dining area.  Untuk color scheme-nya sendiri ruangan ini didominasi warna-warna netral, seperti creme, putih, abu-abu dan sedikit accent hitam. Sedangkan finishingnya menggunakan HPL yang dipadu dengan cat duco glossy. 
    Tapi yang paling menjadi favorit saya adalah pola cornice pada ceilingnya..Terus terang saya terinspirasi dari sebuah buku Interior (lupa judulnya apa), karena unik, makanya saya coba..ternyata hasilnya cukup menyenangkan untuk dilihat…hehehehe. 
    So, terima kasih untuk color scheme yang menunjang suasana interior rumah ini, sehingga dari suasana outdoor yang kering meranggas tidak tertembus ke dalam rumah, menghasilkan interior yang berkesan homy seperti ini..


    see also : small modern dining area

Newer Post Older Post Home