Paid To Popup Design House

Tuesday, February 23, 2010

Black and White Foyer

    Foyer apartemen 3 kamar ini terhubung langsung dengan private lift, jadi saya mencoba mendesain foyer yang mana ketika pintu lift terbuka, kita akan langsung mendapatkan suasana interior yang menarik sekaligus berkesan terang.
    Saya sengaja tidak meletakkan tempat duduk pada foyer ini, karena areanya yang sempit dan bukaan pintu masuk yang besar, sehingga bila ada tempat duduk maka akan mengurangi jalur sirkulasi.
    Sebagai gantinya saya membuat wall panel pada dinding di depan pintu lift, dengan accent sticker sandblast bermotif dan diberi tambahan ambalan sebagai tempat meletakkan aksesoris. Motif pada sticker sandblastpun  saya ulang kepada art work pada dinding.
    Yang saya suka adalah efek sorotan lampu halogen pada sticker sandblast di wall mirror membuat sticker 2 dimensi itu terlihat lebih hidup, jadi setiap kita melihat pintu lift terbuka, mata kita akan langsung tertarik pada sticker sandblast tersebut.
Newer Post Older Post Home