Paid To Popup Design House

Wednesday, February 10, 2010

modern foyer

    Foyer mungil ini sempat bikin saya bingung, saya harus mendesain foyer model apa yah..karena bosan sama foyer yang berisi sepasang arm chair dan side table, akhirnya saya menggunakan bench yang diberi background padded wall di belakangnya. Terus, karena juga bosan dengan console table, akhirnya saya menggunakan dummy fireplace sebagai gantinya. hasilnya yaaaaah, lumayan koook..foyer mungil ini tetap berkesan "lega" dengan space yang terbatas, dan yang terpenting masih memiliki nilai fungsional yang baik sebagai foyer, which is klo ada tamu menunggu, dia masih bisa dduk sebentar dan mendapatkan view interior yang baik.


    Oya, saya suka dengan hasil cutting sticker pada dummy fireplacenya, waktu itu sempat pegel juga untuk mendesain pattern-nya..hahaha..tapi Alhamdulillah hasilnya memuaskan, apalagi ketika saya hunting accecories, ternyata saya menemukan karpet yang kebetulan memiliki motif senada dengan cutting sticker saya...:D

Newer Post Older Post Home