Paid To Popup Design House

Thursday, February 4, 2010

Classic Guest Bedroom

    Another bedroom with classic design..these ones with blue tones.. dan didesain untuk mengisi interior guest bedroom.Detail pintu wardrobe di ruangan ini menurut saya yang paling menarik di antara kamar-kamar bergaya klasik yang saya desain lainnya. 
    Waktu itu saya (yang masih belajar soal desain klasik) mencoba-coba untuk membuat sketsa wardrobe yang kira-kira bagus..Awalnya saya membuat wardrobe built-in dengan 4 pintu..tapi karena satu dan lain hal (baca : budget) hihihi, akhirnya lay-out dan bentuk furniture ruangan pun disederhanakan. Seperti yang bisa dilihat pada gambar sketsa saya di bawah ini, wardrobe built-in yang saya desain disederhanakan menjadi loose wardrobe. 



    Tadinya ga kebayang gimana hasil akhirnya yaaah…ternyata pas di workshop melihat bapak-bapak pemahat itu membuat wardrobe dengan detail sesuai yang saya gambar, rasanya takjub banget (anak baru, jadi masih norak..hahahaha).. Jadi saya menikmati saat-saat pembelajaran saya dalam membuat desain klasik ini..it was a new big thing for me…:)
    Dan gambar disebelah ini adalah guest room type yang lain...Bisa dilihat sekilas seperti sama, tetapi sebenarnya bentuk furniture dan pemilihan facric dan wallpapernya berbeda. We mixed up the design composition, coz we had to made 7 show unit for only 3 months. ;)


Newer Post Older Post Home