Paid To Popup Design House

Thursday, October 28, 2010

Introducing my new blog address..www. casalunanta.blogspot.com

    dear All...

    Ceritanya designernya udah pindahan rumah nih...:) officially saya pindah ke blog saya yang baru yang berjudul Casa Lunanta - interior design. Di Casa Lunanta ada beberapa hal baru loh...dari interior desain yang baru , postingan tentang tips dalam interior ruangan,dan tentu saja sekaligus memperkenalkan partner baru saya yang cantik....
    klo penasaran pengen ngintip..bisa dilihat snapshots nya di bawah ini :






    Oya...Anda bisa tetap menghubungi saya via :

    Hp : 0816-166-00-66 (sms)


    Email : casalunanta@gmail.com


    atau bisa mengisi langsung form contact casa lunanta pada blog baru saya .



    happy designing!!!
    regards


    Pury
Newer Post Older Post Home